JAGALAH KEPERCAYAAN YANG TELAH ANDA RAIH

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

JAGALAH KEPERCAYAAN YANG TELAH ANDA RAIH


Dikisahkan, di Dinasti Wei ada seorang perwira bernama Chen Zhen, yang merupakan favorit Raja. Suatu hari, seorang filsuf bernama Hui Shihui berkata kepadanya, "Anda harus memperlakukan orang-orang di sekitar raja dengan baik. Lihatlah pohon itu! Jika ditanam dengan posisi tegak bisa tumbuh, ditanam dengan posisi terbalik pun bisa tumbuh, bahkan dengan biji yang rusak juga masih bisa tumbuh. Akan tetapi, mau sepuluh orang pun yang menanam pohon-pohon tersebut, pasti tidak akan tersisa pohon hidup jika ada satu orang saja yang menebang pohon-pohon tersebut. Sesuatu yang hidup karena usaha keras 10 orang, bisa hancur dan mati hanya karena kehancuran yang dilakukan oleh satu orang, Mengapa hal itu bisa terjadi?”

Melihat Chen Zhen memperhatikannya dengan seksama, Hui Shihui pun melanjutkan, “Menanam sangat sulit, namun menghancurkannya sangat mudah. Seperti saat ini, Anda telah mendapatkan kepercayaan Raja dengan perjalanan yang sangat sulit. Namun, berhati-hatilah! Orang-orang yang ingin menghancurkanmu begitu banyak, sehingga jagalah kepercayaan tersebut dengan sepenuh hati sehingga tidak akan kehilangannya dengan mudah.”


 AGEN IDR


Saudara-saudara yang Bijaksana,

Seringkali ketika kita telah mendapatkan kepercayaan seseorang, kita terjerumus jatuh karena kesalahan yang kecil, atau bahkan akibat keirian orang lain. Maka dari itu, selalulah waspada terhadap orang lain maupun diri sendiri. Jangan sampai kepercayaan yang telah Anda raih dengan susah payah, hilang dalam sekejap karena kesalahan konyol.

Salam Semangat...!!!

                      &&&&&&&&&

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. 
Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker
DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di Romeopoker. 
Dapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.
 Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787


Line : 188ROMEOPOKER

Comments

Popular posts from this blog

5 POLA PIKIR PEMENANG (LERES, LARAS, LIRIS, LURUS, LARIS)

5 FAKTA PENTING TENTANG ANGSA

AIR MATA