PERSIAPAN YANG BAIK ADALAH SETENGAH DARI KEMENANGAN

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

PERSIAPAN YANG BAIK ADALAH SETENGAH DARI KEMENANGAN


"I will prepare and someday my chance will come" (Saya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar saat kesempatan datang, saya sudah siap). Demikian kutipan dari Abraham Lincoln, presiden AS ke-16.

Perjalanan Abraham Lincoln untuk menduduki kursi kepresidenan pada 1861 tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan mental baja untuk menghadapi kekalahan dan kegagalan yang berulang kali dialaminya. Bahkan, perjuangan Lincoln itu harus memakan waktu selama hampir 27 tahun. Dari proses perjuangan yang begitu panjang dan penuh liku serta menyakitkan itulah, Abraham Lincoln mampu mengeluarkan kata-kata yang sungguh menginspirasi seperti tertulis di atas: "I will prepare and someday my chance will come".

 AGEN IDR

Saudara-saudara yang Bijaksana,

Persiapan yang baik merupakan setengah dari kemenangan. Jadi, jika saat ini kita sedang menderita, dalam bentuk apa pun itu, yakinlah bahwa semua penderitaan dan kesengsaraan ini hanyalah "alat" untuk mempersiapkan diri kita menjadi pribadi berkarakter kuat dan bermental baja, sehingga kita nantinya muncul menjadi orang luar biasa sesuai yang kita harapkan. Karena persiapan yang baik, dalam bentuk apa pun persiapan itu, merupakan setengah dari kemenangan.

Mari kita dengan spirit seperti ini meniti perjalanan kita menuju sukses dengan kepala tegak dan langkah yang mantap. Dijamin, hasil akhir yang dicapai akan luar biasa!

Salam Semangat...!!!

                       &&&&&&&&

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. 
Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker
DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di Romeopoker. 
Dapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.
 Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787

Line : 188ROMEOPOKER

Comments

Popular posts from this blog

5 POLA PIKIR PEMENANG (LERES, LARAS, LIRIS, LURUS, LARIS)

5 FAKTA PENTING TENTANG ANGSA

AIR MATA