KOBARKAN API SEMANGAT , BANGKITKAN KEYAKINAN DIRI

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

KOBARKAN API SEMANGAT , BANGKITKAN KEYAKINAN DIRI


Saya, Bruce Lee, akan menjadi super star pertama dari Timur (Asia) yang mendapatkan bayaran tertinggi di Amerika Serikat. Sebagai imbalannya saya akan memberikan kinerja yang paling menarik dan memberikan kualitas terbaik dalam kapasitas sebagai seorang aktor. Mulai 1970 saya akan mencapai ketenaran dunia dan sejak itu hingga akhir tahun 1980 saya akan memperoleh (bayaran) $ 10.000.000. Saya akan menjalani hidup yang menyenangkan serta mencapai keselarasan batin dan kebahagiaan.

Begitulah bunyi “mission statement” yang ditulis Bruce Lee pada awal tahun 1969—jauh sebelum dia menjadi seorang superstar. Sebuah catatan yang diberi judul “My Definite Chief Aim” atau “Cita-Citaku” itu, merupakan pernyataan misi yang sangat jelas, spesifik, yang sekaligus menggambarkan keyakinan diri yang sangat tinggi.

Di sinlah letak poin kuncinya; dengan memiliki arah yang jelas, self esteem (perasaan diri berharga), serta keyakinan diri yang kuat, maka seseorang bak memiliki “kesaktian,” yang dapat mewujudkan apa pun yang diimpikannya. Itu pula yang terjadi pada Bruce Lee, misi yang pernah ditulisnya itu semuanya mewujud menjadi nyata. Persis seperti yang pernah dikatakan oleh Paulo Coelho, bahwa dengan keinginan kuat dan tujuan yang jelas, maka “all universe will conspire to help you.” Atau “mestakung,” dalam istilah Prof. Johanes Surya, dimana alam semesta akan mendukung.

Nah, berangkat dari salah satu spirit—dari begitu banyak spirit milik Bruce Lee—yang terbukti sangat luar biasa; sekaligus guna mengingatkan kembali adanya spirit of success yang masih kita miliki (bahkan meski Anda tak menyadari), maka saya ingin mengajak Anda untuk mengobarkan “API” semangat dan membangkitkan KEYAKINAN diri.

Yakin

Pertama-tama saya meminta Anda membuat keputusan; untuk bergabung dalam barisan para pemilik keyakinan diri yang besar. Putuskan sekarang juga dan jangan katakan pada siapa pun, karena hal ini adalah rahasia pribadi Anda. Keputusan itu berarti, bahwa sejak saat ini, Anda berpikir, berbicara, dan bertindak, sebagai orang yang memiliki keyakinan diri total.

Setelah itu, jangan pernah berpikir bahwa Anda tidak dapat meraih tujuan Anda. Kemenangan pasti membutuhkan kelenturan (yang oleh Bruce Lee dipelajari dari sifat air), kewaspadaan, dan sesekali perubahan gaya, taktik dan strategi. Juga jangan pernah mendukung kegagalan, singkirkan perasaan seperti itu. Bersiap-siaplah untuk menang. Rencanakan strategi untuk meraih kesuksesan, bukan sekadar untuk menghindari kekalahan. Pikirkan setiap langkah di sepanjang perjalanan. Buat langkahnya secara berurutan sampai Anda mencapainya. Begitulah yang juga selalu dilakukan Bruce Lee, ketika ia menempuh “jalan sunyi,” dengan kesenangannya membaca buku dan berlatih beladiri.

 AGEN IDR

Nyalakan api

Stok persediaan berikut cadangan ”keyakinan diri” Anda, tepat berada di dalam diri Anda sendiri. Terlepas apakah Anda sadari atau tidak, Anda memiliki persediaan api pembangkit diri yang tak akan ada habis-habisnya. Tak jadi soal, apakah nyalanya pudar atau agak mengecil. Yang pasti, sumber apinya masih tetap utuh. Jadi, manfaatkanlah, dan buatlah nyalanya semakin berkobar.

Api seperti itulah yang juga dimiliki The King of Kung Fu, sehingga mampu mengobarkan semangat inovasinya yang tak kunjung padam. Terbukti, tak ada pengulangan trik atau gaya dalam film-filmya, yang selalu menyajikan ide-ide dan kejutan-kejutan baru. Lalu apa relevansinya bagi kita? Tingkatkan diri terus-menerus. Berikan dorongan yang kuat untuk mengubah semua aspek kehidupan; lebih-lebih dalam soal sikap maupun perilaku Anda. Isilah dengan keinginan dan motivasi yang kuat. Ketahuilah bahwa perbedaan terpenting antara pemenang dan pecundang, berada pada tingkat keyakinan diri mereka. Dengan terus-menerus memperkuat dan menambah keyakinan diri, lebih dan lebih banyak lagi, maka Anda akan segera mengetahui, bahwa kekurangan itu benar-benar tidak ada.

Bertanggung jawab pada diri sendiri

Jangan melihat kebelakang dan tenggelam di dalamnya, apa lagi meratapinya, karena itu sama saja dengan membuang-buang fokus Anda yang sangat berharga. Sekarang Andalah yang bertanggung jawab. Berpikirlah seperti para pemenang. Andalah pemilik keyakinan diri dengan gaya khas Anda sendiri, dengan rancangan Anda sendiri, berdasarkan pilihan Anda.

Anda juga perlu tahu, bahwa senjata terkuat yang Anda miliki adalah pendekatan mental, dan Anda pun telah menggunakannya dengan baik. Anda pun telah menyadari kekuatannya yang sangat menentukan, untuk membangun kesuksesan atau kekalahan. Itulah senjata utama Anda. Karena itu, tataplah hari esok dengan optimis.

Berpikir besar

Dalam kisahnya, Bruce Lee dikabarkan gemar sekali membaca buku-buku self help, seperti, Think and Grow Rich karya Napoleon Hill, dan Phsyco Cybernetics karya DR. Maxwell Maltz. Kedua buku tersebut—kalau isinya dideskripsikan dalam kalimat pendek— akan berbunyi: “Yakinlah bahwa apa pun bisa dicapai.” Oleh karenanya, kalau apa pun bisa dicapai, maka mainkanlah permainan yang lebih besar. Cobalah sesuatu yang Anda pikir sangat sulit—lalu perhatikan—diri Anda yang mampu menyelesaikan masalah sulit tersebut.

Gembleng diri Anda untuk memiliki endurance atau daya tahan yang besar, karena jarak yang Anda perlu tempuh menuju kejayaan. Anda akan terkejut, karena tanpa sadar “tahu-tahu” Anda telah sampai. Ingat, kalau Anda memiliki keyakinan diri dan berfokus pada hasil yang ingin dicapai, maka tidak ada batasan. Lakukan sesuatu melebihi apa yang Anda pikir dapat Anda lakukan. Bermainlah untuk menang.

Pinjam atau beli penambah keyakinan diri

Dalam situasi khusus di mana Anda membutuhkan dorongan, jangan ragu untuk menggunakan dukungan dari luar. Pencapai kesuksesan besar dalam segala bidang kehidupan, menggunakan pembimbing dan pelatih dari luar untuk menguatkan diri mereka. Itulah yang juga dilakukan Bruce Lee pada saat berguru pada Yip Man. Hal yang sama pun dilakukan oleh para superstar lain di berbagai bidang, seperti Tiger Wood, Michael Jordan, dan lainnya. Hal itu bukanlah sebuah tanda kelemahan. Itu merupakan perangkat tambahan untuk membuat Anda tetap kuat. Ini bisa dianalogikan sebagai transfusi yang akan mendorong produksi darah Anda sendiri.

Saya ingin mengakhiri artikel ini dengan mengutip salah satu ungkapan terkenal Bruce Lee: “Knowing is not enough, we must apply—Willing is not enogh, we must do!”

Jadi, selamat mencoba, menerapkan dan sekaligus melakukannya.

Salam Semangat...!!!

                           &&&&&&&&

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. 
Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker
DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di Romeopoker. 
Dapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.
 Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787

Line : 188ROMEOPOKER

Comments

Popular posts from this blog

5 POLA PIKIR PEMENANG (LERES, LARAS, LIRIS, LURUS, LARIS)

5 FAKTA PENTING TENTANG ANGSA

AIR MATA