BIRD DOG


 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya


BIRD DOG


There was a hunter who came into the possession of a special bird dog. The dog was the only one of its kind, because it can walk on water.

One day he invited a friend to go hunting with him so that he could show off his prized possession. After some time, they shot a few birds, which fell into the river. The man ordered his dog to run and fetch the birds. The dog ran on water to fetch the birds.

The man was expecting a compliment about the amazing dog, but did not receive it. Being curious, he asked his friend if the friend had noticed anything unusual about the dog. The friend replied, "Yes, I did see something unusual about your dog. Your dog can't swim!"

 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya


Anjing Ajaib

Dikisahkan, ada seorang pemburu yang memiliki seekor anjing ajaib. Anjing itu termasuk langka, karena ia bisa berjalan di atas air.

Suatu hari, ia mengajak seorang temannya untuk pergi berburu dengannya, sehingga ia bisa memamerkan harta miliknya yang berharga. Setelah beberapa lama, mereka menembak beberapa burung, yang terjatuh ke dalam sungai. Pemburu itu menyuruh anjingnya untuk berlari dan mengambil burung-burung itu. Si anjing ajaib berlari menuju sungai untuk menangkap buruan.

Si pemburu menunggu-nunggu pujian dari temannya tentang anjingnya yang ajaib, tapi pujian itu tak kunjung terdengar. Karena merasa penasaran, ia pun bertanya pada temannya apakah ia memperhatikan sesuatu yang tak biasa pada anjingnya. Temannya itu menjawab, "Ya, aku memang melihat sesuatu yang tak biasa pada anjingmu. Anjingmu itu tak bisa berenang!"


Anjing ajaib dalam kisah di atas merupakan kiasan dari impian-impian kita. Dan seperti halnya teman si pemburu, lebih dari 90% orang-orang yang kita jumpai setiap hari bersifat negatif. Mereka lebih memilih melihat segala sesuatu atau menilai seseorang dari sisi negatif. Maka tidaklah heran, mereka juga sering kali meremehkan setiap mimpi kita yang bagi mereka tampak mustahil.

                                           ##########

Karena itu, janganlah mengharapkan dukungan dari mereka. Orang-orang ini tidak bisa membantu kita bangkit dari situasi kita sekarang. Mereka hanya bisa membuat kita semakin terpuruk. Jadi, berhati-hatilah dengan mereka, bergaullah dengan mereka seperlunya, dan jangan biarkan mereka mencuri mimpi-mimpi kita.

Salam Semangat...!!!

                                            #########

 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya


188Domino.com Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 6 permainan popular untuk anda mainkan : Texas Hold’em Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, 

AduQ dan Bandar Poker.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

Promo 188Domino:
* Bonus Turnover Mingguan 0,3%
* Bonus Turnover Bulanan 0,2%
* Bonus Referal 15%

Minimal Deposit Rp 15.000 | Minimal Withdraw Rp 30.000

Hubungi Kami di :
* LIVEHCAT : 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : 188Domino
* BBM : D3D8E67F
* LINE : 188DOMINO
* Wechat : CS188Domino

* No Telp : +85569709231

Comments

Popular posts from this blog

5 POLA PIKIR PEMENANG (LERES, LARAS, LIRIS, LURUS, LARIS)

5 FAKTA PENTING TENTANG ANGSA

AIR MATA